Friday, March 18, 2016

Game Balap Mobil untuk Android

Terdapat banyak permaianan balap mobil yang dapat Anda mainkan melalui perangkat mobile seperti Android. Game balap dibedakan menjadi beberapa kategori seperti balap sepeda, motor, dan juga mobil. Pada pembahasan kali ini akan membahas mengenai game balap mobil yang dapat Anda mainkan melalui Android. Terdapat banyak game balap mobil menarik dan bisa dimainkan terutama untuk Anda yang suka bermain game. Nah langsung saja untuk mengetahui apa saja game balap mobil untuk Android, simak ulasannya di bawah ini!
Berikut Game Balap Mobil untuk Android
Real Racing 3
Real Racing 3 merupakan salah satu game balap mobil terbaik untuk Android. Game ini dapat Anda mainkan dengan mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store. Game Real Racing 3 menetapkan standart baru untuk memainkan permainan balap mobil di smartphone Anda dengan dilengkapi kualitas grafis memukau serta audio keren. Dengan hal tersebut pastinya bermain game menjadi lebih nyaman dan lebih hidup. Terdapat banyak pilihan mobil dengan merk-merk terkenal seperti Audi, Bugati, Toyota, dan banyak lagi. Selain itu pada game ini pemain juga akan disuguhkan dengana rena balap sesungguhnya yang akan menambah pengalaman bermain menjadi lebih keren. Nah untuk Anda yang ingin memainkan game ini silahkan unduh langsung melalui Play Store.
Asphalt 8, Airbone
Game balap mobil terbaik untuk Android berikutnya adalah Asphalt 8, Airbone. Game ini tak kalah dengan game di atas, Asphalt 8, Airbone juga memiliki grafis keren ditambah dengan audio yang keren pula. Dengan grafis 3D akan membuat pengalaman baru bagi gamer dalam bermain balap mobil. Di dalam game Asphalt 8, Airbone ini terdapat banyak mobil terkenal di dunia diantaranya seperti Ferari, Bugatti Veyron, Audi R8, dan juga banyak lagi. Selain terdapat banyak piliha mobil, pemain juga bisa berpacu dalam arena balap. Nah untuk Anda yang penasaran dengan game Asphalt 8, Airbone, silahkan unduh langsung melalui Play Store.
Redline Rush
Game balap mobil untuk Android berikutnya adalah Redline Rush yang juga bisa Anda unduh langsung melalui Google Play Store. Game ini juga memiliki grafis keren yang akan memberikan pengalaman baru kepada pemain. Di dalam permainannya, Anda bisa memacu mobil yang Anda kendarai dengan kecepatan tinggi. Selain itu Anda juga perlu menghindari tilangan dan juga hindari tabrakan. Game Redline Rush ini pastinya terlihat keren berkat dukungan grafis dan juga audio. Nah untuk mengunduh game Redline Rush paling tidak membutuhkan sistem operasi Android versi 2.3 atau di atasnya. Game Redline Rush telah diunduh lebih dari 10 sampai dengan 50 juta pengguna  Android.
GT Racing 2, The Real Car Experience
GT Racing 2 merupakan game Racing terbaik lain yang merupakan besutan dari Gameloft. Tak kalah dengan game-game balap mobil di atas, GT Racing 2 juga menawarkan sensasi bermain balap mobil menjadi lebih keren dan nyata. GT Racing 2, The Real Car Experience telah dilengkapi dengan grafis 3D dan juga audio keren. Nah untuk Anda yang ingin mencoba game GT Racing 2, The Real Car Experience silahkan unduh langsung melalui Google Play Store. GT Racing 2, The Real Car Experience telah diunduh dan diinstal lebih dari 10 juta pengguna Android. Bagaimana tertarik untuk memainkan game ini? silahkan unduh terlebih dahulu.

Baca












No comments:

Post a Comment