Wednesday, March 23, 2016

Aplikasi Pendingin Android Supaya Tidak Panas

Mempunyai perangkat Android membuat pengguna dapat betah berlama-lama dengan perangkat mereka. Ini dikarenakan perangkat Android memiliki banyak kelebihan yang membuatnya memudahkan para pengguna. Untuk menggunakan aplikasi, para pengguna dapat mudah dengan mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store yang merupakan toko resmi dari perangkat Android. Dengan mengunduh di Play Store, pengguna tanpa perlu khawatir akan ancaman dari malware atau sejenisnya.

Pasalnya pihak Google sendiri sangat ketat dalam memeriksa aplikasi yang akan masuk ke dalam Play Store. Dengan proses penyaringannya tersebut dapat dipastikan bahwa aplikasi yang tersedia di dalam Play Store aman untuk digunakan dan bebas dari ancaman malware atau sejenisnya. Pada pembahasan kali ini akan membahas mengenai beberapa aplikasi pendingin Android. Aplikasi pendingin Android dapat digunakan dalam mencegah agar perangkat yang Anda gunakan tak terlalu panas. Nah langsung saja untuk mengetahuinya simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi Pendingin Android agar Tak Panas

Cooler Master

Cooler Master merupakan salah satu aplikasi pendingin Android yang bisa Anda gunakan untuk mencegah suhu panas berlebih pada smartphone Android Anda. Aplikasi untuk memantau suhu panas pada perangkat ini keberadaannya cukup populer di kalangan pengguna Android. Dengan menggunakan aplikasi Cooler Master pengguna dapat terbantu dengan fungsinya yakni mendeteksi aplikasi yang membutuhkan RAM dan CPU banyak.

Aplikasi Cooler Master sendiri juga sudah didukung dengan berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, Spanyol, Rusia, dan juga Indonesia. Semua fitur yang terdapat pada aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Adapula fitur seperti One Tap Cool Down yang membuat pengguna bisa menutup aplikasi yang menyebabkan panas berlebih. Nah untuk mencoba aplikasi ini silahkan diunduh melalui Play Store dengan membutuhkan sistem operasi Android minimal 2.1 atau di atasnya. Aplikasi Cooler Master telah diunduh dan diinstal lebih dari 5 juta pengguna Android.


Coolify

Aplikasi pendingin Android agar tak panas berikutnya adalah aplikasi Coolify yang juga memiliki tampilan interface yang menarik. Aplikasi Coolify tak kalah dengan aplikasi di atas dengan berbagai fitur yang dimilikinya. Dengan menggunakan aplikasi Coolify membantu dalam menjaga suhu perangkat Android yang Anda gunakan. Selain membantu dalam menjaga suhu perangkat, aplikasi Coolify ini juga dapat membantu dalam memaksimalkan perangkat Android yang Anda gunakan. Aplikasi Coolify dikembangkan oleh OneXuan App.

Untuk mencoba dari aplikasi Coolify silahkan mengunduhnya langsung melalui Play Store. Untuk aplikasi Coolify telah diunduh dan diinstal lebih dari 500 ribu pengguna Android dan memiliki ukuran hanya 1 MB saja. Untuk menggunakan aplikasi Coolify membutuhkan paling tidak sistem operasi Android versi 2.2 atau versi di atasnya. Bagaimana tertarik untuk menggunakannya.

Device Cooler
Aplikasi pendingin di Android yang ketiga adalah Device Cooler. Dengan menggunakan aplikasi ini juga membantu dalam mengatasi permasalah umum yang bisa membuat perangkat Android Anda cepat panas. Keunggulan dari aplikasi Device Cooler adalah bisa digunakan dalam membantu membersihkan memori cache serta membantu membebaskan kinerja dengan cara otomatis.

Di samping fungsinya tersebut, aplikasi Device Cooler juga membantu dalam mengurangi penggunaan dari CPU serta membantu dalam menghemat baterai pada perangkat Android Anda. Nah untuk menggunakan aplikasi ini silahkan mengunduhnya di Play Store dengan membutuhkan ukuran 4,8 MB dan versi Android minimal 2.3 atau di atasnya. Aplikasi ini telah diinstal lebih dari 500 ribu pengguna.

Demikianlah tadi beberapa aplikasi pendingin yang dapat Anda coba gunakan pada perangkat Android Anda.

Baca











No comments:

Post a Comment