Thursday, March 24, 2016

Aplikasi Video Call untuk Android Terbaik

Video call merupakan salah satu cara berkomunikasi tatap muka yang bisa dilakukan dari jarak yang sangat jauh sekaligus. Untuk melakukan video call pastinya akan membutuhkan koneksi yang lancar dan bagus. Dengan begitu maka video  call akan terasa sangat nyaman dan menyenangkan. Selain itu untuk melakukan video call ini seseorang juga membutuhkan perangkat seperti laptop atau juga smartphone yang dilengkapi dengan sebuah kamera depan.

Dengan adanya video call ini pastinya akan sangat membantu dan memudahkan kita untuk melihat wajah teman atau sanak keluarga yang berada di jarak yang jauh dari kita. Terdapat banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk mencoba layanan video call. Nah pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai beberapa aplikasi video call untuk Android terbaik. Nah untuk Anda yang belum mengetahui apa saja aplikasi tersebut langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi Video Call untuk Android Terbaik

Skype

Skype merupakan salah satu aplikasi video call yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan cara tatap muka bersama teman atau keluarga Anda. Aplikasi ini pastinya sudah sangat populer di kalangan masyarakat terutama mereka pengguna perangkat elektronik seperti smartphone ataupun juga laptop. Bagi Anda pengguna smartphone Android, maka Anda bisa mengunduh dan menginstal aplikasi Skype ini langsung melalui Play Store. Terdapat banyak kelebihan yang dimiliki dari aplikasi Skype ini. Selain bisa digunakan untuk layanan video call, aplikasi Skype juga dapat digunakan untuk berbagai hal seperti sms maupun juga panggilan suara. Aplikasi Skype telah diunduh dan diinstal sampai dengan 1 Miliar pengguna Android di Play Store. Jumlah tersebut masih bisa tambah seiring dengan pengguna smartphone Android yang semakin banyak.

OoVoo

Aplikasi video call untuk Android terbaik berikutnya adalah ooVoo. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat melakukan panggilan video call konferensi sampai dengan 12 peserta sekaligus. Aplikasi ini tentunya sangat unik dengan menawarkan conference yang dapat diikuti sampai dengan 12 peserta. Tak berhenti sampai disitu saja, ooVoo juga memiliki fitur dalam pengiriman pesan, grup chat, dukungan platforms, dan juga panggilan suara gratis. Nah bagi Anda yang tertarik untuk mencoba aplikasi ooVoo ini silahkan untuk mengunduhnya terlebih dahulu melalui Play Store yang merupakan toko resmi Android. Untuk aplikasi ooVoo sampai saat ini telah diunduh dan diinstal sampai dengan 100 juta pengguna di Play Store.

Hangouts

Berikutnya adalah Hangouts yang merupakan besutan dari Google. Hangouts tak hanya bisa chatting dengan teman saja, tetapi juga dapat digunakan untuk keperluan layanan video call yang juga tak kalah bagusnya dengan kedua aplikasi di atas. Yang hebat dari Hangouts adalah mempunyai kemampuan setara dengan aplikasi Skype yakni ketika Anda menggunakan Hangouts pada smartphone, maka teman Anda yang menggunakan laptop disertai dengan kamera depan dapat menjawabnya. Karena Hangouts merupakan besutan dari Google, maka Anda dapat mengunduh dan menginstalnya langsung melalui Play Store. Sampai saat ini Hangouts telah diunduh dan digunakan sampai dengan 5 miliar pengguna melalui Play Store.
Line

Untuk aplikasi video call yang satu ini dapat Anda gunakan juga untuk video call selain fungsinya yakni keperluan chatting. Tak mau kalah dengan aplikasi aplikasi di atas, untuk aplikasi Line juga bisa menawarkan video call lintas platforms. Nah untuk menggunakan aplikasi Line ini, Anda juga bisa mengunduhnya langsung melalui Play Store. Sampai saat ini Line sudah diunduh dan diinstal sampai dengan 500 juta pengguna melalui Play Store.
Baca











No comments:

Post a Comment